PELUANG KEMITRAAN BURGER RAMLY

Bisnis Burger Ramly

Peluang kemitraan menguntungkan

Tawaran kemitraan burger terus berdatangan. Tawaran kemitraan terbaru datang dari Ahmad Zamani yang mengusung brand Ramly Burge di Bandung, Jawa Barat. Usaha yang berada di bawah naungan PT Ramli Burger Malindo ini telah berdiri sejak akhir tahun 2011, dan mulai menawarkan kemitraan di bulan September ini. “Sekarang kami sudah memiliki lima gerai yang berlokasi di Bandung, Parung Bogor, dan Pamulang,”ujar Ahmad Zamani.

Seluruh gerai Ramly Burger masih milik pusat. Untuk menjadi mitra usaha, Ramly Burger menawarkan paket investasi sebesar Rp 10 juta. Dengan paket ini, mitra akan mendapatkan seluruh booth, bahan baku awal pelatihan dan juga manajemen. Pihak pusat juga akan membantu mencarikan lokasi untuk berjualan. “Lokasi kami pilihkan tempat yang strategis,” ujarnya. Dengan harga mulai Rp 8.000 hingga 17.000 per porsi, mitra diharapkan bisa memperoleh omzet sebesar Rp 15 juta per bulan.

Dengan laba bersih hingga 50% mitra diharapkan kembali modal kurang daru setahun. Di luar paket tersebut, mitra juga bisa memilih menjadi mitra wilayah senilai Rp 100 juta. Dalam paket ini, mitra bisa memiliki 10 gerobak langsung di satu wilayah. Dalam kerjasama ini Ahmad akan memungut biaya royalty fee sebesar satu juta per tahun untuk setiap gerobak. Ahmad menjelaskan, keunggulan burgernya dari burger lain adalah cita rasa saus yang di gunakan. Ramly burger menggunakan saus blackpaper sebagai bumbu utama. Selain burger, ia juga menjual hotdog dengan pilihan isi daging ayam, sapi, telor dan keju.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s