LABA AYAM GORENG MASIH TETAP RENYAH

Gambar

Laba ayam goreng yang menggiurkan

Peluang bisnis ayam goreng masih menjanjikan. Itu juga yang mendorong Rocket Fried Chicken menawarkan kemitraan dengan investasi mulai Rp 55 juta – 225 juta. Estimasi omzetnya Rp 55 juta – Rp 120 juta per bulan. Dengan laba 28% mitra bisa balik modal 19 bulan -26 bulan.

Ayam goreng merupakan salah satu kuliner yang sangat populer di Indonesia. Saking tenarnya makanan ini, hampir di setiap penjuru tempat kita bisa dengan mudah menemukan gerai ayam goreng. Salah satunya adalah Rocket Fried Chicken (RFC) di bandung Jawa Barat. Berdiri tahun 2010 lau, gerai yang berada di bawah naungan PT Bandung Era Sentra Talenta ini menawarkan kemitraan mulai akhir 2010.

Saat ini, gerai RFC sudah mencapai 20 outlet yang tersebar di pelbagai daerah. Sebanyak 10 gerai milik sendiri dasn sisanya milik mitra. Dari Segi konsep RFC menawarkan paket food court, kios, ruko, mini kafe, dan restoran. Setiap paket dilengkapi internet gratis dan saluran TV Kabel. Dari segi menu tersedia macam-macam olahan ayam goreng yang lezat. Selain ayam, RFC juga menyediakan menu burger, nugget, nasi goreng, hot dog, spaghetti, chicken soup, dan kentang goreng. Harganya mulai Rp 7000 – Rp 20.000 per porsi.

Sedangkan minumannya terdiri dari coklat, capucino, mocacinom milkshake, stroberi, vanilla latte, serta es krim. Harga jualnya mulai Rp 5000 – Rp 15.000 per gelas. Dalam kemitraan lima paket investasi. Pertama, paket food court dengan luas gerai 16 merter persegi  dan investasi 55 juta. Estimasi omzet Rp 15 juta per bulan. Dengan laba 26% mitra bisa balik modal dalam 26 bulan.

Kedua, paket kios seluas 24 meter persegi dengan investasi Rp 65 juta. Dengan omzet Rp 24 juta per bulan, mitra bisa bail modal dalam 25 bulan. Ketiga, paket ruko seluas 40 meter persegi dengan investasi 105 juta. Dengan omzet 45 juta per bulan, mitra bisa balik modal dalam tempo 23 bulan. Keempat, paket mini kafe seluas 80 meter persegi dengan investasi Rp 165 juta. Dengan omzet 75 juta per bulan, mitra balik modal sekitat 21 bulan. Kelima, paket resto seluas 120 meter persegi dengan investasi 225 juta. Estimasi omzet Rp 120 juta dan balik modal selama 19 bulan.

Semua paket menjanjikan laba bersih sekitar 28% – 29%. Dan, kelima paket juga sudah termasuk kontrak kerjasama selama lima tahun, peralatan, bahan baku awal, seragam untuk karyawan, desain interior, training masak, pelayanan dan promosi. Bisnis makanan olahan ayam masi menjanjikan. Pasalnya banyak orang Indonesia masih menyukai ini. Makanya meski sudah banyak pemain besar, peluang pasarnya masih tetap terbuka. Selain pelayanan, kunci sukses bisnis ini ada pada kualitas rasa. Selain itu lokasi gerai juga harus strategis, sebab faktor lokasi gerai turut menentukan ramai tidaknya suatu usaha.

Rocket Fried Chicken, Jl.PHH Mustofa No. 39 Komplek Grand Surapati Core, Graha DFL Lt 2, Bandung HP:08811667121

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s