MITRA LOVELY JELLO MELONJAK

Persaingan bisnis minuman jeli semakin ketat. Para pelaku usaha ini harus rajin berbenah dasn menyiapkan inovasi agar mampu  menarik mitra usaha lebih banyak lagi. Seperti dilakukan Lovely Jello, kemitraan minuman jeli asal Kediri, Jawa Timur yang sudah berdiri sejak Maret 2010. Rusdi Yamanie, pemilik Lovely Jello mengaku tahun ini pihaknya gencar melakukan inovasi. Selain terus mengeluarkan varian rasa bar, pihaknya juga menambah paket invesatis kemitraan. Bila sebelumnya hanya ada dua paket, kini menjadi lima paket.

Sebelumnya, Lovely Jello hanya memiliki paket booth A senilai Rp 10 juta dan booth B senilai Rp 25 juta. Di luar dua paket itu, sekaran ada paket booth C, D, dan E yang masing-masing bernilai Rp 15 juta, 8,5 juta, dan Rp 12,5 juta. Rudi mengklaim, terobosan yang dilakukannya itu berhasil menggenjot jumlah mitra. Ia bilang, jumlah geraina kini sudah mencapai 200 gerai. Dari gerai sebanyak itu hanya tiga yang milik sendiri. Gerai milik mitra itu tersebar di berbagai wilayah, seperti Batam, Kendari, Makasar, dan kota lainnya.

GambarSelain mengusung banyak paket investasi Rudy yang kerap menamakan menu minumannya dengan nama nama unik, sehingga menimbulkan rasa penasaran bagi pelanggannya. Sebut saja, menu Es Bola-Boli, Es Galau, Es Cenat-Cenut, dan es Casino Royale. Lovely Jello membandrol harga minuman Rp 6000-Rp 8000 per cup. Sementara mitra ditargetkan mampu meraup omzet Rp 350.000-Rp 1juta per hari. Adapun perkiraan balik modalnya tiga sampai empat bulan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s